Sekolah Animasi Terbaik di Indonesia - KodoGren

Latest

BANNER 728X90 For Ad(iklan)

Kamis, 19 April 2018

Sekolah Animasi Terbaik di Indonesia


Haloo guysss…. Kali ini kita ketemu lagi, dan topik pembahasan kita pada kali ini ialah Sekolah Animasi terbaik di Indonesia.  Hmmmm… jadi  Sekolah Animasi mana yang merupakan Sekolah Animasi terbaik di Indonesia saat ini ?.... sebelum kita bahas intinya, penentuan Sekolah Animasi Terbaik ini, bukan hanya ditentukan begitu saja tanpa dasar pertimbangan apapun. Tetapi penentuan ini berdasarkan pertimbangan banyak aspek. Aspek-aspek pertimbangan tersebut berbagai macam, mulai dari sudah berapa lama Sekolah Animasi tersebut telah didirikan, sudah berapa banyak kampus yang dibuka, memiliki kerjasama dengan Universitas mana saja, dan berbagai aspek pertimbangan lainnya.

Jadi teman-teman, berdasarkan berbagai pertimbangan, SAE Institute menjadi Sekolah Animasi Terbaik di Indonesia untuk saat ini. Tetapi, mengapa SAE Institute ?....
            
            1.       Sudah Berdiri sejak tahun 1976
Yah, hal pertama yang menjadi alasan SAE Institute menjadi Sekolah Animasi Terbaik, ialah karena SAE Institute sudah memiliki umur yang sangat dewasa dalam lembaga pendidikan Animasi. Karena jika kita hitung dari tahun berdirinya yaitu tahun 1976 sampai tahun 2018, maka SAE Institute sudah berdiri selama 42 tahun. Hmmm cukup lama bukan?... dengan pengalaman 42 tahun mendidik pendidikan media kreatif membuat SAE Institute dapat dipercaya kualitasnya terhadap perubahan waktu.

            2.       Merupakan Sekolah Animasi Berstandar Internasional
SAE Institute dikatakan sebagai Sekolah Animasi berstandar internasional, karena  SAE Institute merupakan salah satu lembaga pendidikan media kreatif terkemuka di dunia yang sudah berdiri dan tersebar di 28 negara dengan jumlah kampus total 54 kampus. Hmmm, luar biasa bukan. Selain di Indonesia ternyata SAE Institute tersebar di 28 negara. Hal ini menggambarkan dengan jelas betapa kompetitif dan berkualitasnya lembaga pendidikan yang satu ini sehingga dapat tersebar dengan begitu luas di berbagai Negara dan membuka begitu banyak kampus.

            3.       divalidasi oleh Middlesex University London
jadi guys, selain sudah lama berdiri, memiliki begitu banyak kampus yang tersebar di 28 negara, Untuk di indoneisa sendiri, SAE Institute menawarkan program sertifikat , diploma, dan sarjana dalam disiplin Animasi, Audio, Film dan Bisnis Musik. Yang dimana gelar sarjana SAE Institute ini divalidasi oleh Middlesex University London, sehingga teman-teman tidak perlu takut dan ragu-ragu lagi dengan gelar sarjana dari SAEInstitute karena selain sudah berdiri dalam kurun waktu yang cukup lama dalam dunia lembaga pendidikan Sekolah Animasi, memiliki 54 kampus di 28 negara, dan gelarnya sarjana yang dihasilkan SAE Institute sudah divalidasi oleh Middlesex University London.

Setelah kita melihat ketiga pertimbangan yang menjadikan SAE Institute sebagai Sekolah Animasi Terbaik di Indonesia ini, kita pastinya sudah mengerti kenapa SAE Institute dapat dikatakan sebagai Sekolah Animasi Terbaik Di Indonesia.
Bagi teman-teman yang tetarik untuk belajar di SAE Institute, ayo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar