Pentingnya Visual Effect dan Animasi dalam suatu Film - KodoGren

Latest

BANNER 728X90 For Ad(iklan)

Selasa, 17 April 2018

Pentingnya Visual Effect dan Animasi dalam suatu Film



Haloo semuanya…. Kali ini kita akan membahas mengenai Visual Effect dan Animasi.
Hmmm mungkin untuk kata Animasi sendiri sudah sangat familiar dan sering di dengar oleh teman–teman, karena di beberapa artikel sebelumnya kita sudah pernah membahas mengenai Cara Membuat Animasi, Sekolah Animasi, dan beberapa hal lain mengenai Animasi. Tapi bagaimana dengan Visual Effect ? ........ daripada pada bingung, langsung saja kita bahas mengenai kedua hal ini, dua hal yang berbeda tapi saling melengkapi.. hehehe….

Jadi guys, Visual Effect ini dalam artian sederhana bisa dikatakan sebagai ;
“suatu efek yang digunakan untuk membuat suatu film menjadi semakin wowww dan keren”.
Sendangkan untuk artian kompleksnya, Visual Effect atau dalam bahasa kita disebut Efek Visual merupakan;
“suatu rangkaian proses yang sangat kompleks dalam pembuatan bagian film atau gambar yang meingikut sertakan bagian/proses manipulasi tertentu di luar area adegan pengambilan adegan syuting yang asli”.
Visual Effect ini juga disebut Visual FX (Visual FX, VFX). Dan untuk Animasi sendiri, teman – teman pasti sudah Pada Tahu, Animasi secara mudah bisa kita pahami sebagai gambar bergerak yang dimana mempelajarinya secara expert tentu saja harus di Sekolah Animasi.

untuk contoh kongkrit dari Visual Effect dan Animasi ini bisa kita lihat pada beberapa film Hollywood yang sangat populer seperti pada film The Avenger, Thor, Captain America, dan berbagai film keren lainnya. Nah, pada film–film tersebut kita pasti melihat ada hal–hal yang awesome seperti adegan serangan monster yang begitu dahsyat yang bisa dikatakan tak mungkin dilakukan secara nyata,juga adegan Hulk yang menghancurkan Bangunan yang begitu besar, dan beberapa adegan lainnya.  hal – hal yang keren tersebut merupakan hasil dari Visual Effect yang mana di dalamnya mengandung animasi tingkat dewa, yang dihasilkan oleh para tenaga kompetitif hasil Sekolah Animasi.
  
Visual Effect ini tentunya bukan merupakan sesuatu yang sembarangan, memang bisa dipelajari secara otodidak, tetapi untuk Menguasai Visual Effect dan Animasi secara Expert, biasanya harus dipelajari di Sekolah Animasi terlebih dahulu. Apalagi guys, untuk para tenaga ahli dalam pembuatan Visual Effect dan Animasi Ini merupakan salah satu jasa yang cukup langkah untuk di wilayah kerja Indoneisa, karena itu pastinya pendapatan dari penyedia jasa ini pun sangat mencukupi, bahkan berlebihan hehehe…

Nah, untuk teman – teman yang sangat Exited dan tertarik dalam bidang Visual Effect dan Animasi, tenang saja….. Kenapa harus tenang?.... karena sudah ada SAE Institute, hmm apa itu SAE Institute  ?....

SAE Institute merupakan salah satu lembaga pendidikan media kreatif terkemuka di dunia. SAE Institute sudah berdiri dan tersebar di 28 negara dengan jumlah kampus total 54 kampus. Serta, sudah didirikan sejak tahun 1976 dan gelar sarjana SAE Institute ini divalidasi oleh Middlesex University London. Sehingga dapat dipercaya kualitasnya terhadap perubahan waktu. Untuk di indoneisa sendiri, SAE Institute menawarkan program sertifikat , diploma, dan sarjana dalam disiplin Animasi, Audio, Film dan Bisnis Musik.
Nah Tertarik kan untuk Sekolah Animasi di SAE Institute ?....Ayo, 
DAFTAR SEKARANG... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar