Tingkatkan Usaha Anda dengan Sakoo! - KodoGren

Latest

BANNER 728X90 For Ad(iklan)

Minggu, 15 November 2020

Tingkatkan Usaha Anda dengan Sakoo!

Seiring berjalannya waktu ternyata aktivitas perdagangan melalui media online berkembang begitu pesat. Dimana telah terjadi ratusan trilliun transaksi perdagangan secara online melalui website suatu platform marketplace ataupun app store.


Kegiatan jual beli secara online pun juga sedang marak di kalangan manapun, entah itu anak-anak sampai dengan orang dewasa. Dan bukan tidak mungkin bahwa anda merupakan salah satu penggunanya.


Atau mungkin juga ternyata anda adalah pelaku usaha marketplace yang sedang mencari informasi bagaimana cara mengembangkan bisnis/ usaha anda?


Nah, mari simak informasi berikut ini yang dapat mengembangkan bisnis/ usaha anda.

 

Pernahkah anda mendengar tentang Omnichannel?

Jika berhubungan dengan suatu bisnis tentu anda sudah pernah mendengar beberapa istilah populer yang berkaitan dengan kata bisnis. Contohnya Facebook Ads, SEM, SEO, dan masih banyak lagi. Namun baru-baru ini sudah muncul lagi istilah baru dalam dunia bisnis online yaitu Omnichannel.


Jadi, Omnichannel itu adalah salah satu model bisnis yang melibatkan lintas channel berbeda namun saling terhubung satu sama lain. Omnichannel sendiri merupakan evolusi dari multichannel yang sengaja diperkenalkan untuk meningkat kenyamanan serta kemudahan para pelanggan.


Disini calon pembeli bisa melakukan belanja secara online maupun offline menggunakan berbagai media sekaligus. Misalnya pelanggan melakukan browsing katalog terlebih dahulu melalui website dan melakukan belanja di toko onlinenya. Kemudian menghubungi anda untuk memesan melalui marketplace atau whatsapp anda.


Ada beberapa platform yang biasanya digunakan untuk menerapkan model bisnis omnichannel ini. Diantaranya adalah melalui website toko online, marketplace dan diarahkan ke Whatsapp jika calon pembeli mempunyai pertanyaan lebih lanjut seputar produk.


Dengan mempunyai situs website bisnis atau usaha anda dapat terlihat lebih terpercaya, sehingga orang pun akan lebih merasa aman untuk membeli produk anda.


Dalam situs website tersebut anda bisa menambahkan berbagai macam fitur yang dengan mudah membantu calon pembeli. Misalnya seperti kontak customer service dan link akun sosial media dari bisnis anda.


Selain situs website, berjualan disuatu marketplace pun bisa dilakukan untuk menjangkau konsumen. Anda bisa menghubungkan situs website toko online anda dengan lapak marketplace anda.


Namun jika anda memiliki lapak di berbagai macam marketplace tentu akan sangat kewalahan untuk menghandlenya satu per satu bukan? Anda bisa menggunakan layanan Sakoo untuk mengelola toko online maupun offline anda.


Mengapa Sakoo ?



Ada beberapa alasan mengapa anda perlu menggunakan Sakoo.

1. Pengelolaan terpusat yang dapat meningkatkan efektifitas dalam mengelola produk, stok, cetak label, hingga proses pesanan dari web store, marketplace dan point of sales.

2. Bisa selalu terhubung dengan pelanggan anda dimanapun anda berada.

3. Ada berbagai macam fitur promosi di Sakoo yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan penjualan anda.

4. Mendapatkan informasi dan laporan tentang penjualan toko online dan offline anda. Diantaranya mengenai produk terlaris, penjualan terbaik, stok yang hampir habis dan info lainnya.

5. Tak perlu mencatat pendapatan secara manual lagi karena hasil transaksi dari seluruh channel dapat anda pantau melalui dashboard Sakoo.

6. Bisa mengundang admin untuk membantu mengelola toko online milik anda.


Berapa budget yang di tawarkan Sakoo ?

Untuk budget yang ditawarkan oleh Sakoo untuk mengembangkan usaha anda tentunya terdapat beragam macam paket. Anda bisa memilih jenis paket yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Terdapat 5 macam list paket dengan harga berbeda yang bisa anda pilih untuk mengembangkan usaha anda. Diantaranya adalah paket Micro (Free), Lite (99rb), Business (249rb), Pro (399rb), dan Custom.


Bagaimana anda bisa memulai bisnis anda bersama Sakoo ?

Anda tentunya bisa mengunjungi situs website Sakoo dengan sekali klik disini. Atau bisa juga hubungi Sakoo melalui whatsapp 081211000510 dan hotline (021)380-8888

Ayo kembangkan penjualanmu dengan Sakoo sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar