Software Pembuat Animasi Terbaik yang Paling Populer - KodoGren

Latest

BANNER 728X90 For Ad(iklan)

Rabu, 18 April 2018

Software Pembuat Animasi Terbaik yang Paling Populer


Kali ini, kita akan membahas mengenai  Software Pembuat Animasi yang terbaik dan populer. Software–software yang akan kita bahas berikut ini, memang tidak semuanya gratis, ada juga yang berbayar. Tetapi tenang saja, melalui mesin pencarian google, teman-teman dapat menemukan dan mendownload versi trial dari beberapa software berbayar ini dan perlu diketahui juga bahwa beberapa dari software ini digunakan sebagai media pembelajaran di berbagai Sekolah Animasi.

  •          Aurora 3D Animation Maker
Nah guys, Aurora 3D Animation Maker ini masuk ke Posisi pertama karena software yang satu ini merupakan salah satu Software yang Paling Popular dan tentunya Paling  Banyak Digunakan. Aurora 3D Animation Maker menjadi pilihan utama bagi para Video Maker dan dipakai di beberapa Sekolah Animasi, salah satu alasannya karena memiliki banyak fitur dalam menciptakan suatu efek animasi terbatas dan efek animasi khusus dalam animasi yang dibuat. Software ini juga memungkinkan para pengguna untuk dapat meng -add watermark pada foto dan video dengan efek-efek khusus. Walaupun software yang satu ini berbayar, teman-teman dapat mendownload versi trial/trial version dari perangkat lunak yang satu ini.
  •          Anime Studio
Anime Studio juga merupakan salah satu software terpopuler yang banyak digunakan. Karena dengan Anime Studio, para video maker dapat membuat berbagai jenis animasi dengan waktu yang tidak lama. Karena Anime Studio memiliki cukup banyak fitur yang memiliki banyak konten animasi Pre Loaded. Tapi sayangnya Anime Studio memiliki ukuran file yang sangat besar, sehingga tidak disarankan untuk penggunaan pada perangkat dengan penyimpanan kecil. Untuk software yang satu ini juga masih merupakan software berbayar, jadi anda dapat mencobanya dengan mendownload versi trial.
  •        AnimatorDV Simple
Sesuai dengan nama software ini yang ada Simplenya, menggambarkan bahwa software ini pada kenyataannya memang merupakan salah satu software pembuat animasi tersimpel dan juga merupakan software pembuat animasi yang dapat kita dapatkan versi lengkapnya dengan gratis. dengan software ini  kita dapat membuat berbagai animasi stop motion dengan cukup mudah menggunakan sistem atarmuka. Oleh karena itu perangkat lunak ini juga sering digunakan oleh para pelajar di Sekolah Animasi.
  •        Pivot Animator
Pivot Animator, merupakan salah satu Software Sederhana yang bisa kita download full version tanpa bayar(gratis) dengan kemampuan yang cukup mengagumkan. Walaupun memiliki ukuran file yang cukup besar, Pivot Animator ini dapat diandalkan dalam Fitur-fiturnya.

Itulah software - software animasi terbaik yang dapat kita bahas pada saat ini. Nah bagi teman-teman yang tertarik dengan dunia pembuatan Animasi, teman-teman harus mengenal SAE Institute. Apa itu SAE Institute?...

SAE Institute salah satu lembaga pendidikan kreatif yang didalamnya terdapat Sekolah Animasi Terbaik di Indoneisa, bahkan bisa dikatakan di mancanegara, karena SAE Institute sudah berdiri dan tersebar di 28 negara dengan jumlah kampus total 54 kampus

Untuk di indoneisa sendiri, SAE Institute menawarkan program sertifikat , diploma, dan sarjana dalam disiplin Animasi, Audio, Film dan Bisnis Musik. Yang dimana gelar sarjana SAE Institute ini divalidasi oleh Middlesex University London, sehingga teman-teman tidak perlu takut dan ragu-ragu lagi dengan gelar sarjana dari SAE Institute.
Ayo…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar