Mau Jadi "Orang Sukses" ?... Milikilah 3 Pola Pikir ini - KodoGren

Latest

BANNER 728X90 For Ad(iklan)

Jumat, 21 Juli 2017

Mau Jadi "Orang Sukses" ?... Milikilah 3 Pola Pikir ini


Pastinya yang membaca artikel kali ini ingin menjadi orang yang sukses bukan ?..... Tentu untuk menjadi sukses, kita tidak boleh memiliki pola pikir yang bisa dikatakan biasa-biasa saja (sama dengan orang-orang "Ndeso"), tapi kita harus memiliki pola pikir yang "Berbeda". berbeda disini dalam artian yang positif yah .... Daripada tambah bingung langsung saja kita bahas ke-3 pola pikir yang akan membawamu ke kesuksesan….

1.  Percaya diri
Untuk menjadi orang yang sukses tentunya kita harus percaya diri, karena hampir semua orang sukses memiliki percaya diri yang tinggi. Tak seorang pun yang sudah meraih sukses memiliki sifat tidak percaya pada dirinya sendiri. Jadi, Anda harus dan wajib memiliki tingkat percaya diri yang tinggi. Bila belum memilikinya maka Anda harus segera memiliki sifat ini.


bagi yang belum Memiliki Percaya diri yang tinggi, jangan khawatir, rasa percaya diri itu ternyata bisa Anda latih Loh... Banyak buku-buku motivasi, seminar, atau pelatihan yang bisa membuat Anda memiliki rasa percaya diri yang tinggi, bahkan tanpa mengikuti hal-hal tersebut pun anda dapat memperoleh percaya diri dengan sebuah cara yang cukup sederhana tetapi masih belum banyak diketahui ..... bagaimanakah caranya?...,,,,...
Caranya cukup mudah... Anda hanya perlu mengetahui bahwa anda ada di dunia ini untuk suatu tujuan, bukan untuk menjadi seorang pengecut. Tetapi untuk menjadi “Seseorang” yang berguna dan berdampak bagi dunia ini.
2.  Berani

Selanjutnya kita harus berani… Apakah  ada orang sukses yang penakut? Orang sukses itu mutlak harus berani.(Berani menerima kegagalan, berani menerima tantangan baru, berani mengambil keputusan, berani memulai usaha dan banyak lagi berani lainnya).

Menumbuhkan keberanian perlu kepercayaan diri. Jadi jika anda sudah memperoleh kepercayaan diri seperti yang dibahas di no-1, maka secara otomatis tingkat keberanian anda akan ikut naik dan bertumbuh. Jadi, ada baiknya Anda berlatih percaya diri terlebih dahulu sehingga keberanian anda tumbuh dengan sendirinya.

Bisa saya gambarkan hal yang terjadi ketika anda sudah memiliki rasa percaya diri dan keberanian yaitu:

Percaya diri –> Berani –> Tindakan Hebat –> Hasil Hebat
3.  Berpikir Positif 

Hmmm… selanjutnya adalah berpikir positif. Berpikir positif akan menumbuhkan energi positif pada hidup Anda. Orang yang berpikir positif adalah orang yang bebas dari pikiran negatif. Berpikir positif di awali dengan keyakinan diri bahwa diri Anda mampu.

Jika Anda berpikir bisa maka Anda pun akan bisa. Jadi jika Anda berpikir positif pada diri Anda, maka apa yang Anda pikirkan itu lah yang akan terjadi. So, berpikir positiflah!
Berpikir positif akan melahirkan tindakan hebat. Sedangkan tindakan hebat tentu saja akan menghasilkan hasil yang hebat.

Percaya diri + Berpikir positif –> Berani + Berpikir positif –> Tindakan Hebat –> Hasil Hebat

Itulah 3 pola pikir yang harus anda miliki ketika anda ingin menjadi orang yang sukses. Dengan pola pikir sukses tersebut maka Anda akan mampu menghasilkan tindakan yang luar biasa. Dengan tindakan luar biasa maka hasil luar biasa akan dengan mudah Anda dapatkan.

Bukankah Anda ingin mencapai tujuan Anda? Bukankah sukses yang ingin Anda raih, maka Milikilah pola pikir sukses tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar