Wanita Cantik Ini Punya Hobi Seperti Ini !!! - KodoGren

Latest

BANNER 728X90 For Ad(iklan)

Jumat, 07 Juli 2017

Wanita Cantik Ini Punya Hobi Seperti Ini !!!


Ciri khas dari seorang wanita adalah berkarakter lembut, kebanyakan orang pasti berpikir demikian. Bagi para pria tentu sangat menyukai hal ini, bahkan ini bisa menjadi obat ampuh untuk para pria.

Namun, bagaimana jadinya ya jika seorang wanita memiliki hobi yang ekstrim seperti freestyle motor? Pasti agak mengejutkan ya. Berdiri di atas motor dengan kedua kakinya. Wow! Keberanian wanita ini sungguh mengerikan sebenarnya. Tapi setiap orang berhak memiliki hobi masing-masing dong. Jadi, mari langsung disimak saja.

Freestyle motor atau stunt rider merupakan atraksi berbahaya yang dilakukan diatas kendaraan roda dua dan sering dijadikan hobi khusus oleh para pengguna kendaraan roda dua yang menyukai tantangan. Hal ini sering menjadi hobi para pengendara pria yang mempunyai kendaraan sepeda motor. Namun apa jadinya jika hobi yang satu ini dimiliki bukan oleh seorang pria melainkan oleh seorang wanita dengan kelahiran asal Bandung ini. Anda pastipun akan heran dengan hobi yang dimiliki oleh wanita cantik kelahiran Bandung ini.

Beberapa waktu yang lalu kehadiran tentang hobi wanita yang satu ini ramai diperbincangkan oleh para pengguna media sosial serta masyarakat sekitarnya. Bagaimana tidak, wanita dengan inisial DD ini mempunyai hobi yang unik dan ekstrim untuk para wanita umumnya. Sehingga wanita ini sering di anggap memikiki sisi liar dan ganas yang mengejutkan para pengguna sosial media dan masyarakat sekitar.

Yang dimaksud dengan sisi liar serta ganas ketika wanita inisial DD ini menunjukan hobi ekstrimnya ini saat berada di jalanan dan sedang menaiki sepeda motor andalannya. Wanita kelahiran Bandung ini ternyata sangat menyukai hobi ekstrim ini sehingga ia tak rela untuk meninggalkan hobinya ketika diberikan teguran oleh sahabat sepadannya.

Karena beberapa foto tersebut yang merupakan hasil unggahannya sedang ramai beredar di sosial media yang tampak sedang santai melakukan hobi ekstrimnya di atas sebuah motor yang sedang dalam keadaan berjalan dan akhirnya mengundang banyak perhatian dari beberapa produsen yang mengeluarkan produk perlengkapan berkendara.

Bukan hanya perusahaan lokal saja yang merekrut dirinya, bahkan sampai perusahaan produksi asal italia kabarnya juga memberikan sponsor besar dalam aksinya tersebut.

Wanita kelahiran kota Bandung ini pun sudah pernah direkrut dan sudah pernah menjadi sebuah model untuk di jadikan iklan kendaran bermotor yang sedang dalam produksi.

Hal ini membuktikan bahwa wanita bukan makhluk lemah seperti anggapan para pria. Bukan hanya pria saja yang bisa melakukannya, keberanian dan tekad sangat menentukan kehidupan seseorang. Namun, jangan ditiru adegan ini karena ini hanya bisa dilakukan oleh seseorang yang sudah ahli. Silahkan mencoba hal-hal baru, karena ketika kita mencoba melakukan hal-hal baru yang berniat positif dengan tekad dan keberanian, maka semuanya akan berjalan sesuai keinginan yang kita impikan.

Hobi ekstrim tidaklah masalah bagi wanita, karena setiap orang memiliki potensinya masing-masing. Jangan karena kamu seorang wanita jadi kamu berpikir bahwa hanya pria yang bisa melakukannya. Jangan berpikir demikian, jadilah dirimu sendiri dan jangan sampai terkalahkan oleh siapapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar