Masukan Kata Kunci Berikut Ini di Google Search-Mu dan Lihat Hal-Hal Unik yang Akan Terjadi - KodoGren

Latest

BANNER 728X90 For Ad(iklan)

Minggu, 09 Juli 2017

Masukan Kata Kunci Berikut Ini di Google Search-Mu dan Lihat Hal-Hal Unik yang Akan Terjadi

Untuk mencari berbagai informasi, kita yang hidup di abad ke-21 ini pastinya sudah tidak asing lagi dengan Google Search yang merupakan salah satu mesin pencari terbesar di dunia. Google Search yang umumnya memiliki fungsi utama sebagai mesin pencari ini, ternyata juga menyimpan berbagai hal unik, menarik dan bisa juga dikatakan dapat menghibur. Hal-hal tersebut akan terjadi ketika kita memasukan kata kunci (keyword) tertentu. Berikut akan kita lihat bersama, kata kunci apa saja yang dapat menyebabkan hal-hal unik terjadi di Google Search.

1 1. Membuat  Semua Ikon Pada Tampilan Awal Google Search Melayang, Seperti di Luar          Angkasa 
Menarik bukan? .... anda bisa membuat semua ikon yang ada di tampilan halaman awal Googe Search  melayang bebas, seperti sedang berada di luar angkasa tanpa dipengaruhi oleh gaya gravitasi. Caranya sendiri cukup mudah, anda hanya perlu mengetikan kata kunci (keyword) Google Space pada kolom pencarian Google Search kemudian klik I’m Felling Lucky. Maka selanjutnya semua ikon tampilan Google Search tersebut otomatis akan melayang seperti yang terlihat pada gambar di atas.

2. Mempengaruhi Semua Ikon Pada Halaman Google Search Dengan  Gaya Gravitasi
Setelah membuat semua Ikon Pada Halaman Google Search melayang, ternyata anda juga dapat membuat semua ikon pada halaman Google Search jatuh (tertarik ke bagian bawah halaman) seperti dipengaruhi oleh gaya gravitasi. Caranya sendiri sangat mudah, yaitu hanya dengan mengetikan kata kunci Google gravity pada kolom pencarian Google Search kemudia klik I’m Felling Lucky. Setelah itu, otomatis semua ikon yang ada pada halaman Google Search tersebut akan tertarik ke bagian bawah halaman, persis seperti sedang dipengaruhi oleh gaya gravitasi.

3. Buat Tampilan Halaman Google Search Anda Sedikit Miring
 
Anda dapat membuat tampilan halaman Google Search anda sedikit miring ke arah kanan seperti pandangan orang yang sedang terkena pengaruh alkohol/ sedang mabuk. Caranya sendiri hanya dengan memasukan kata kunci (keyword) askew pada kolom pencarian Google Search dan selanjutnya klik search atau tekan enter. setelah itu, Google Search akan menampilkan informasi yang berhubungan dengan kata kunci askew dengan format layar tampilan yang agak miring.

4.  Membuat Halaman Google Search Anda Berputar
Ternyata anda juga dapat membuat halaman Google Search anda berputar/berguling. Caranya sendiri sangat mudah, anda hanya perlu memasukan kata kunci Do a barrel roll pada kolom pencarian Google Search. kemudian tekan enter atau klik search. setelah loading selesai, halaman Google Search anda Otomatis akan menampilkan informasi mengenai Do a barrel roll sambil melakukan satu putaran penuh pada porosnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar